Anggota DPRK Kota Langsa, Serahkan Satu Unit Mesin Fotocopy

Anggota DPRK Kota Langsa, Serahkan Satu Unit Mesin Fotocopy
Anggota DPRK Kota Langsa Hj Ratna Laila Sari SH MH

MUDANEWS.COM, Langsa – Anggota DPRK Kota Langsa Hj Ratna Laila Sari SH MH menyerahkan satu unit mesin fotocopy kepada Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh beberapa bulan lalu.

Bantuan ini dari sumber dana pokok pikiran (Pokir) nya, yang diterima oleh Geuchik Rizal Efendi di kantornya. Hal demikian yang disampaikan oleh T. Ratna Laila Sari di ruang kerjanya, Selasa (17/11/2020).

“Saya tidak melihat apakah suara saya di gampong (desa) itu banyak atau sedikit. Saya beri bantuan dana aspirasi,” ujarnya kepada media mudanews.com.

Anggota DPRK Kota Langsa dari Partai Demokrat ini juga menjelaskan, sebagai anggota legislator beliau ingin mensejahterakan masyarakat yang sudah diwakilinya hingga saat ini duduk sebagai anggota DPRK ke dua periode .

Menurutnya, pembangunan di Pemerintah Gampong (Desa) wilayah Pemko Langsa harus berjalan dengan baik.

Meskipun demikian, komunikasi yang baik dan intens diperlukan antara geuchik (Kepala Desa) dengan jajaran eksekutif di Pemko Langsa serta jajaran Legislatif di DPRK Langsa.

“Kalau geuchik (kapala desa) dan kepala daerah serta anggota DPRK nya sudah linier dan didukung komunikasi yang baik saya rasa mudah untuk membangun desa. Karena semua sudah sepaham,” ujarnya.

“Bantuan mesin fotocopy ini, semoga bermanfaat bagi gampong Pondok Kelapa,” tutupnya. Berita Langsa, Juli