Polres Banjar, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Secara Virtual

Polres Banjar, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Secara Virtual
Polres Banjar menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (05/11/2020).

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH beserta Wakapolres Banjar dan Pejabat Utama Polres Banjar menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, dengan diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar yang beragama Islam, Kamis (05/11/2020).

Partisipan atau Personil Polres Banjar mengikuti Zoom Meeting tersebut di ruangan masing – masing, serta di Mapolsek masing – masing.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini Polres Banjar mengambil tema “Dengan Ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Menjadikan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Tausiah yang diisi oleh Ustaz Muhammad Idris dari Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat dan Iptu Helmizar SIP sebagai pembawa acara.

Kapolres Banjar mengatakan walaupun dalam masa pandemi seperti sekarang ini, kita tetap melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita sebagai umatnya harus mengambil nilai – nilai ketauladanan Nabi Muhammad SAW, dalam masa pandemi seperti ini kami memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami laksanakan dengan cara Virtual melalui Zoom Meeting,” ujar Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ