Pejuang Islam Nusantara Garut, Gelar Haol Ayahanda Ketua PIN Garut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut melaksanakan kegiatan Haol Ayahanda Ketua PIN Garut yakni Almarhum Rd. Maman Suryaman Bin Kyai Rd Lukmanul Hakim, Ayah Ustaz Agus Yuliman Bin H Nur Saleh dilanjut dengan syukuran Milad Ketua PIN Garut yang ke 23 yang bertempat di Jalan Bratayudha, Kampung Talun Cemara, RT.02/RW.16, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Sabtu (31/10/2020).

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semoga turun berkah dan rahmat Allah SWT kepada yang hadir, khususnya tempat yang dijadikan acara tersebut umumnya Kampung Talun Cemara RW.16,” ujar Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad.

Kegiatan Haol Ayahanda Ketua PIN Garut sekaligus silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua PW PIN Jabar KH Aang Miftahurrohmat MA, Wakil Ketua PIN Garut Ustaz Eno Hartono, Bidang ITE Burhanuddin SPdI, Wakabid Pendidikan PIN Garut Ustaz Ali Sopyandi SAg MM, PIN Garut sekaligus pengasuh Ponpes Darul Huda Singajaya, Garut Pangersa Kyai Didin SPdI, Pengasuh sekaligus Kepala Sekolah SMK Mabda’ul Ulum Banyuresmi, Garut Ustaz Adi SPdI, Putra dari Wakabid Pendidikan PIN Garut Akang Iki dan para jamaah yang hadir.

Pejuang Islam Nusantara Garut, Gelar Haol Ayahanda Ketua PIN Garut
Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut melaksanakan kegiatan Haol Ayahanda Ketua PIN Garut yakni Almarhum Rd. Maman Suryaman Bin Kyai Rd Lukmanul Hakim. Sabtu (31/10/2020).

Dalam kegiatan Haol tersebut Dipimpin Tawasul oleh Pangersa Ustaz Ahmad Sanusi yang juga merupakan guru dari pada Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad.

“Dengan berharap dengan berkahnya hujan dan Bulan Maulid Nabi serta hakekatnya Allah SWT semoga acara ini khususnya yang di Haolkan, umumnya seluruh umat muslim dan muslimat yang telah mendahului kita ditempatkan disisi Allah dan diterima amal kebaikannya serta di ampuni segala amal buruknya,” ujar Rd Agung Gunawan Muhammad.

“Semoga menjadi amal kebaikan baik yang hadir maupun yang sudah memiliki niat namun tidak bisa hadir karena hujan lebat,” harapnya.

Acara tersebut di akhiri dengan bersilaturahmi dan berbincang – bincang serta makan bersama. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini