Politisi PPP, Gercep Bantu Korban Banjir di Ciamis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Musibah banjir yang melanda wilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar, menggugah hati para Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, salah satunya Ayi Didin Nuryadin MPd.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini bergerak cepat, memberikan bantuan sejak hari Rabu (28/10/2020) hingga Jumat (30/10/2020).

Bantuan diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, di wilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar.

Sedikitnya, kurang lebih 2000 bingkisan (paket sembako) disalurkan oleh politisi PPP, di dua wilayah Kecamatan yang terdampak banjir tersebut.

Ayi Didin Nuryadin MPd berharap, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banjarsari serta Kecamatan Banjaranyar. Dan Insya Allah akan diberikan secara merata ke semua titik di lokasi yang terdampak musibah banjir tersebut,” ujarnya.

Politisi PPP, Gercep Bantu Korban Banjir di Ciamis
Anggota DPRD Ciamis yang juga merupakan Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bergerak cepat, memberikan bantuan kepada korban banjir diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar.

Ayi Didin Nuryadin MPd berharap, warga masyarakat dapat bersabar menerima Union dan cobaan ini.

“Kami juga mendorong kepada Pemerintah, baik di tingkat Kabupaten Ciamis dan Provinsi Jawa Barat, untuk segera melakukan penanganan kepada seluruh warga masyarakat yang terdampak musibah bencana banjir, serta selanjutnya melakukan langkah-langkah pecegahan agar jangan sampai musibah banjir terulang kembali di dua wilayah Kecamatan tersebut,” pungkas Politisi PPP itu. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini