Pejuang Islam Nusantara Garut, Kenang KH Abdurrohman Wahid

Pejuang Islam Nusantara Garut, Kenang KH Abdurrohman Wahid
PIN Garut silaturahmi Mama Guru Drs KH Aceng Abdul Wahid-Ketua Tanfidziyah PCNU Garut sekaligus Pengasuh Ponpes Salaman Fauzan 3

MUDANEWS.COM, Garut – Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Rd Agung Gunawan Muhammad dan ditemani oleh Wakabid Pendidikan PIN Garut Ustaz Ali Supyandi SAg MM Kang Iki serta Kang Fajar melakukan silaturahmi menuai berkah kepada penasihat PIN Garut (Mama Guru Drs KH Aceng Abdul Wahid-Ketua Tanfidziyah PCNU Garut sekaligus Pengasuh Ponpes Salaman Fauzan 3).

“Alhamdulillah dalam silaturahmi PIN Garut disambut dengan baik oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Garut sekaligus penasihat PIN Garut (Drs KH Aceng Abdul Wahid) dan Insya Allah semoga dalam keadaan sehat, panjang umur,” tutur Agung, Senin (19/10/2020).

Selain itu, dalam ketidaksibukan ingin menyempatkan hadir dalam rangka pelantikan PIN Garut yang bertempat di Ponpes Nurul Hikmah Haruman Sari, Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang jatuh pada tanggal 15 November 2020 ini.

“Harapan pangersa penasihat PIN Garut, semoga PIN Garut bisa terus berkembang dan para kadernya ada diberbagai kecamatan yakni 42 kecamatan di kabupaten Garut serta mengcounter faham radikalisme extremesmi di dunia nyata dan khususnya di dunia maya (media sosial) yang dimana sedang gencar lewat media sosial dan PIN harus bisa merangkul masyarakat untuk mengenal Islam yang Rahmatan Lil Alamin,” ujarnya.

Ia menambahkan, seperti yang dilakukan oleh guru besar kita Almarhum Gusdur/KH Abdurrohman Wahid yang masya Allah sangat berjasa untuk Indonesia khususnya Agama Islam dan yang terakhir.

“Semoga Allah menurunkan keberkahan dan keindahan kepada keluarga besar PIN khususnya PIN Garut dan umumnya kita semuanya,” tuturnya. Berita Garut, red