Warga di Hinai Langkat Tinggal di Rumah Berdindingkan Terpal, Saatnya Kita Bantu Pak Man

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Terkadang hidup yang kita keluhkan adalah hidup yang orang lain ingin kan. Melindungi keluarga dari ujian yang telah di lalui, pahit manisnya perjuangan tak henti di jalani.

Matahari menjadi saksi takdir yang telah Allah beri, bersyukur cara yang pantas untuk mendekatkan diri bahwa ini adalah kehendak sang ilahi rabbi.

Dalam unggahannya, sebuah akun facebook bernama @Wawan Yeyen mengunggah gambar kondisi rumah serta keseharian salah seorang warga Dusun 2, Desa Paya Rengas, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat yang bernama bapak Ali Usman atau sering di panggil pak Man.

Beliau tinggal bersama seorang isteri dan 4 orang nakanya yang masih kecil di sebuah rumah dengan berdindingkan terpal dan atap yang sudah mulai bocor ketika hujan turun.

Keseharian pak Man saat ini hanya mencari barang bekas (botot). Hanya ini yang bisa pak Man lakukan dan hasil mengumpul kan barang bekas hanya bisa terbeli segenggam beras.

“Barangkali sahabat-sahabat semuanya, jika sekiranya ada sedikit nikmat dari Allah SWT (rejeki) ataupun ada sebiji paku atau sebatang kayu di rumah jangan sungkan memberi kabar yah. Mudah-mudahan bisa membeli dan melengkapi keperluan untuk memperbaiki rumh pak Man,” ajak akun @Wawan Yeyen melalui unggahan facebooknya.

Tinggal di Rumah Hanya Berdindingkan Terpal, Saatnya Kita Bantu Pak Man
Foto: unggahan akun facebook @Wawan Yeyen.

Sedekah dan donasi bisa disalurkan melalui :

  • BRI Syari’ah, No Rek : 1035465665 An. NURWANSYAH
  • BRI, No Rek : 782701002596539 An. SUYATMO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Wa/Call 085362620520 An. Wawan Penus.

وَأَحْسِن كَمَآ أَحْسَنَ اللهُ إِلَيْكَ

“Berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagai mana Allah telah berbuat baik kepada mu”.(QS.Al-Qasas:77).

#Istiqomahuntuksesama
#penusberbagi
#JanganLupaPakaiMasker

Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini