Pejuang Islam Nusantara Magelang, Pergerakannya Didukung Syuriah PCNU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Magelang – Untuk memantapkan langkahnya di dalam mendakwahkan Islam Nusantara agar lebih maksimal dan bermanfaat, Ustaz Muhaimin dan beberapa sahabat Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kabupaten Magelang lainnya yaitu Ustaz Ahyar Turmudzi, Ustaz Faisal, Ustaz David dan Ustaz Habibulloh melakukan kunjungannya ke kediaman para Kyai Syuriah PCNU Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Mulai dari kediaman Rais Syuriah PCNU Kabupaten Magelang KH Toha Mansur dilanjutkan ke kediaman KH Muhadi Syaebani jajaran Syuriah PCNU Magelang yang sekaligus Pengasuh Yayasan Assalam Tempuran dan pada hari Jumat (2/10/2020) dikediaman KH Said Asror Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotut Thulab Wonasari Tempuran yang kini dipercaya berada dijajaran PBNU.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Umum PIN, Abdul Kholik, Selasa (6/10/2020).

“Alhamdulillah beliau-beliau sangat merespon positif dengan kehadiran PIN di Kabupaten Magelang. Doa restu dan dukungan pun diberikan untuk pergerakan PIN Kabupaten Magelang,” ucapnya.

Kholik mengatakan, kegiatan silaturrahim ini juga sebagai persiapan Kopdar Akbar PIN Kabupaten Magelang yang akan dilaksanakan dalam waktu dan kondisi yang tepat dengan harapan semoga acara Kopdar berjalan lancar bermanfaat dan penuh keberkahan melalui wasilah doa restu dan dukungan para ulama.

“Mengingat masih banyaknya ulama khos yang belum dikunjungi, Insya Allah dalam beberapa waktu ke depan kegiatan ini akan dilanjutkan,” ujarnya.

“Semoga segala niat dan langkah baik PIN Kabupaten Magelang senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan berkat khidmatnya kepada para ulama, semoga PIN Kabupaten Magelang akan semakin dicintai dan bermanfaat bagi agama, nusa, bangsa dan negara,” tutur Abdul Kholik. Berita Magelang, red

- Advertisement -

Berita Terkini