Hidup Sebatangkara dan Rumah Tak Layak Huni, Kakek 80 Tahun di Tanjung Pura Langkat Butuh Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Tak lagi muda bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa.
Tubuh yang semakin menua tak menyurutkan semangat langkahnya, karena ada tanggung jawab yang harus ditunaikan bahwa ada perut yang tak pernah mengeluh dengan keadaan.

Kakek Idris Oka, pria yang usianya hampir 80 tahun, seorang warga di Dusun IX Pematang Langkat, Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat masih terus berjuang bertahan hidup dengan benda sederhananya.

Kakek Idris tinggal di sebuah gubuk dengan tiang yang sudah sangat tidak layak untku menahan atap yang hancur termakan usia.

Beliau hanya tinggal sorang diri dan hidup sebatangkara dikarenakan pendamping hidupnya yaitu istrinya sudah meninggal dan mereka tidak memiliki keturunan (anak).

Keseharian kakek Idris adalah mencari ikan di pinggiran sungai, dalam sehari tak tentu dapat ikan tetapi kakek Idris tetep sabar dengn rejeki yang sudah Allah SWT tetapkan.

Barangkali sahabat-sahabat semuanya, jika sekiranya ada sedikit nikmat dari Allah SWT (rejeki) ataupun ada sebiji paku atau sebatang kayu di rumah jangan sungkan memberi kabar yah. Saat sekarang ini lah kita harus sama-sama saling berjama’ah dan bahu membahu untuk meringankan bahu kakek Idris.

Sedekah dan donasi bisa disalurkan melalui :

  • BRI Syari’ah, No Rek : 1035465665 An. NURWANSYAH
  • BRI, No Rek : 782701002596539 An. SUYATMO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Wa/Call 085362620520 An. Wawan Penus.

وَأَحْسِن كَمَآ أَحْسَنَ اللهُ إِلَيْكَ

“Berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagai mana Allah telah berbuat baik kepada mu”.(QS.Al-Qasas:77). Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini