Pemprov Riau, Ikut Mendukung Program “1000 Al-Quran untuk Riau” oleh Badko HMI Riau-Kepri

Pemprov Riau, Ikut Mendukung Program “1000 Al-Quran untuk Riau” oleh Badko HMI Riau-Kepri
Pemprov Riau menyerahkan Alquran kepada Badko HMI Riau-Kepri

MUDANEWS.COM, Pekanbaru – Pemprov Riau mendonasikan Al-Qur’an sebanyak 750 buah kepada Badko HMI Riau-Kepri. Wakaf Al-Qur’an diserahkan Karo Kesra dan Kadis Diskominfotik Riau di ruangan Karo Kesra Zulkifli Syukur dan diterima langsung Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Sahrin.

Khairul Riski selaku Kadis Kominfotik Provinsi Riau yang ikut terlibat membantu menyampaikan melalui via Whatsapp, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan kita jadikan “program maghrib mengaji” sebagai rutinitas kita dan kedepan bisa kita kerjasama dengan program-program lainnya yang berguna bagi masyarakat kita dan terus maju untuk adik-adik Pengurus Badko HMI Riau-Kepri dibawah kepemimpinan Sahrin SH MH.

Zulkifli Syukur (Karo Kesra Provinsi Riau) juga menyampaikan harapan dari Pemprov Riau adalah pertama program ini adalah program baik dan mulia maka dengan itu Pemprov mengapresiasi kegiatan ini.

“Kedua, semoga Alquran yang dihibahkan bisa disalurkan kemasyarakat dan anak anak yang sangat membutuhkan dan peran adek-adek HMI sangat dibutuhkan untuk membimbing juga mengajarkan masyarakat dan anak-anak bisa membaca dan memahami Alquran. Ketiga mahasiswa harusnya bersinergi dan menyampaikan program pemerintah terkait SDM yang beriman dalam pembangunan manusia seutuhnya. langsung Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Sahrin di ruangan Karo Kesra Zulkifli Syukur.

Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Sahrin mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemprov Riau yang telah mensupport program 1000 Al-Qur’an ini.

“Semoga dengan adanya gerakan donasi 1000 Al-Qur’an dapat mewujudkan melayu Qurani menuju Riau Bermarwah. Dan Al-Qur’an akan kita distribusikan kepada pondok-pondok Tahfiz, mesjid, mushalla dan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Sahrin. Berita Pekanbaru, red