Polres Banjar, Melaksanakan Bakti Sosial Jumsih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH memerintahkan seluruh Jajaran Polres Banjar dan Polsek Jajaran, untuk melaksanakan bakti sosial di masjid-masjid yang ada diwilayahnya masing-masing.

Bakti sosial tersebut berbentuk Jumsih (Jumat Bersih), membersihkan lingkungan masjid, dan memberikan bantuan kepada Pengurus DKM, pada Jumat (4/9/2020) pagi.

Beberapa masjid yang dibersihkan oleh Personil Polres Banjar, Polda Jabar di antaranya Masjid Al-Muntazam Pusdai Kota Banjar, Masjid At-Taqwa, Lingkungan Dobo Pataruman, Masjid As-Salam Langensari, serta Pondok Pesantren Miftahul Amanah Lingkungan Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH berkesempatan menyambangi kegiatan tersebut sambil memberikan Bantuan Sembako kepada Pengurus DKM Masjid-masjid tersebut.

“Kami melaksanakan Jumsih dan Baksos secara serentak Personil Polres Banjar, maupun Polsek Jajaran, serta silaturahmi dengan Tokoh Agama dan pengurus DKM Masjid, ini kami lakukan untuk menyentuh langsung masyarakat yang terdampak COVID-19, serta memberikan contoh agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing,” ucap Kapolres Banjar.

Kemudian masing-masing Personil Polsek, memberikan bantuan kepada pengurus DKM Masjid-masjid dan para warga sekitar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini