Warga Miskin Mengharapkan Uluran Tangan Bupati Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepemerintahan Republik Indonesia yang sekarang dipimpin oleh seorang kepala Negara, bernama Joko Widodo alias Jokowi. Memberikan kepercayaan dan tanggung jawab, atas bantuan Tunai fasilitas dengan jumlah besar, kepada seluruh Perdesaan dengan mengunakan anggaran dana BUMN, agar membangun, menjaga, melestarikan dan menciptakan potensi daerahnya sendiri untuk kemajuan kesejateraan penduduknya dapat dipertanggung jawabkan hingga bisa dapat mandiri.

Disayangkan, warga dari pasangan suami istri Mulkan (40) dan Samsiah (35) yang berdomisili di Dusun 3 Desa Serapuh ABC Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat. Yang kehidupan sangat memperhatinkan mencari untuk kebutuhan keluarga dapat sehari habis sehari untuk mencukupi keluarganya.

Kondisi rumah yang diami, sebagai tempat berteduh mereka, kalau dilihat dan diperhatikan sungguh tidak layak lagi dihuni, keadaan seluruh bahan bangunan seperti, penutup atas bagian rumah yang ditutupi atap kelihatan hampir semua bolong hingga menebus langit, kayu broti sebagai tiang terlihat sudah banyak keropos dan tepas yang terbuat dari anyaman bambu dijadikan penutup dinding semua sudah pada lapukan.

Harapan Mulkan ketika dikonfirmasi wartawan saat dikediamannya,Selasa (1/9/2020) meminta kepada Bupati Langkat memperhatikan dan memberi sebansih bantuan kepada saya. “Serta juga memohon kepada kepemerintah di desa yang selama ini, saya belum pernah mendapat bantuan apapun. Hanya bantuan Sembako dari PKH yang saya terima,” ucapnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini