Komunitas SABILA, Program Sedekah OM OK Edisi Bulan Muharram 1442 H

Komunitas SABILA, Program Sedekah OM OK Edisi Bulan Muharram 1442 H
Foto: Fanspage Facebook Sahabat SABILA.

MUDANEWS.COM, Langkat – Bulan Muharam bulan dimana Allah menganjurkan hambanya untuk banyak mengerjakan amal kebaikan, diantaranya memperbanyak sedekah.

“Alhamdulillah hari ini ahad 11 muharam 1442 H/ 30 Agustus 2020 sebanyak 55 paket sembako dari program sedekah om ok di Komunitas Sabila telah disalurkan langsung dari rumah kerumah warga kurang mampu dan janda tua di tiga dusun, Desa Serapuh ABC, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat,” tulis akun Fanspage Facebook Sahabat SABILA.

Program sedekah om ok ini salah satu program yang rutin dilakukan dikomunitas Sabila, sedekah dikumpulkan dari sesama Anggota komunitas sabila dan para donatur sabila.

Sedekah tidak membuat kita menjadi miskin dan tidak membuat rugi, justru dengan kita rutin bersedekah maka kita menjadi lebih mudah bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan.

“Terimakasih untuk Bapak dan Ibu Sahabat Sabila yang sudah mau menitipkan sebagian rezekinya ikut program sedekah om ok bareng komunitas Sabila ini,” ucapnya.

“Terimakasih untuk Sahabat Sabila yang sudah membantu mengumpulkan sedekah, menjadi relawan yang menyalurkan sedekah, yang sudah bantu share, yang sudah bantu mendoakan,” tulisnya lagi.

“Semoga berkah menjadi amal ibadah dan semoga Allah membalas kebaikan sahabat semua dengan banyak kebaikan,” harapnya.

Tertarik ingin ikut program sedekah komunitas Sabila ?? Silahkan hubungi relawan Komunitas Sabila atau hubungi Contact Person/WA  : 0885297770512. Berita Langkat, red