PTPN2 Gelar HUT ke-75 RI Dan Penyerahan Yubelium Kepada Karyawan, Marisi: Kita Harus Mempunyai Akhlak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Disela-sela detik-detik perayaan upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI secara virtual, PTPN2 menyerahkan Jubelium kepada karyawan yang masa kerja 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun, yang digelar di Aula Puri Triadiguna PTPN2 Tanjungmorawa, Senin (17/8/2020) pukul 07:00 Wib.

Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI secara virtual tersebut dipimpin oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara, Abdul Ghani di Kantor Holding Nusantara Jakarta.

Selanjutnya Direktur PTPN2 Marisi Butar-Butar bersama Irwan Perangin-angin (SEVP Operation), Syahriadi Siregar (SEVP Business support) dan Komut PTPN2 Amri Siregar menyerahkan Jubelium kepada karyawan berjumlah 1.068 orang.

Namun masih situasi pandemi Covid-19, PTPN2 membatasi kehadiran karyawan.

Akhirnya disepakati yang menerima Jubelium, untuk karyawan pimpinan (karpim) masa kerja 20 tahun diwakili oleh Desfian Hubayana. Masa kerja 25 tahun diwakili Sugianto S Kom. Masa kerja 30 tahun diwakili oleh Irwan SE dan masa kerja 35 tahun diwakili oleh Ramadhani SE. Sedangkan untuk karyawan pelaksana (Karpel), untuk masa kerja 20 tahun diwakili oleh Novi Suhastuti, masa kerja 25 tahun diwakili oleh Arif Iwan Kesuma, untuk masa kerja 30 tahun diwakili oleh Nurliah dan masa kerja 35 tahun diwakili oleh Untung.

Usai penyerahan Jubelium digelar juga pengguntingan pita peresmian pemugaran gedung Puri Triadiguna PTPN2 sekaligus penandatangan prasasti oleh Amri Siregar (Komut PTPN2) dan Direktur PTPN2 Marisi Butar-Butar.

Direktur PTPN2 Marisi Butar-Butar dalam sambutannya mengatakan, setiap orang harus memiliki amanah, kompeten, harmonis, loyal, adabtif dan kolaboratif (AKHLAK). Khususnya kepada seluruh karyawan, jika PTPN2 ingin maju, harus ber Akhlak.

“Kerja keras yang dilakukan PTPN2 bertujuan guna mengatasi berbagai tantangan yang saat ini semakin berat. Tantangan dan permasalahan yang timbul di PTPN2 ini harus diselesaikan dengan baik dan tidak boleh menghindar,” tegasnya.

Disebutkannya lagi, saat ini adanya wabah Pandemi Covid-19. Dihimbau supaya seluruh karyawan harus menjaga diri dan harus kuat. Imun tubuh harus dijaga.

“PTPN2 sudah mulai lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi masih perlu perbaikan lagi guna menambah produksi,” beber Marisi.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 secara virtual itu dihadiri Marisi Butar-Butar yang didampingi Irwan Perangin-angin (SEVP Operation), Syahriadi Siregar (SEVP Business support). Komut PTPN2 Amri Siregar dan Komisaris Independen Bambang S Hidayat, pimpinan anak perusahaan, para Kabag diantaranya, Kennedy Sibarani SH MH, Irwan SE, Maruli Siagian, Kasubag Humas PTPN2 Sutan BS Panjaitan, para menejer distrik, menejer kebun, kepala unit, para asisten, staf, karyawan pimpinan dan pengurus IKBI PTPN 2 beserta jajarannya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini