Kapolres Majalengka, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional KH Abdul Halim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Kepala Kepolisian Resor Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, mendampingi Bupati Majalengka, Dr., H., Karna Sobahi, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional KH., Abdul Halim, bertempat Komplek Santi Asromo, Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (16/08/2020).

Kegiatan Ziarah ke makam Nasional KH., Abdul Halim, yang di mulai sejak pukul 07.00 WIB ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI ke-75 yang di Pimpin Langsung Bupati Majalengka.

Tabur Bunga dilakukan setelah rombongan ziarah terlebih dahulu melaksanakan upacara, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, yang diikuti Forkopimda Kabupaten Majalengka, beserta OPD, dan Muspika Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Upacara Tabur Bunga ini ditandai dengan meletakkan karangan bunga di makam pahlawan Nasional KH., Abdul Halim.

Kemudian Inspektur upacara melanjutkan kegiatan menabur bunga, dan diikuti oleh seluruh rombongan Ziarah ke masing-masing tempat pemakaman.

“Kita rutin bersama Rombongan Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, setiap menyambut HUT RI ziarah ke makam pahlawan ini, sebagai wujud rasa hormat, dan bakti kita kepada para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperebutkan Kemerdekaan RI,” ungkap Bupati Majalengka.

“Di samping itu, ini merupakan cara, dan tradisi kita yang tidak pernah terlupakan untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” tandasnya. Berita Majalengka, red

- Advertisement -

Berita Terkini