Ulang Tahun Akbar Tanjung ke-75, Dihadiahi Sebuah Karya yang Amat Spesial dan Menyentuh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Seorang politikus Indonesia dan Mantan Ketua DPR-RI Ir Akbar Tanjung, pria kelahiran di Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, 14 Agustus 1945-14 Agustus 2020 genap berusia 75 tahun.

“Alhamdulillah, hari ini saya genap berusia 75 tahun. Di ulang tahun kali ini, anak-anak saya menghadiahkan kami sebuah karya yang amat spesial dan menyentuh, yang merangkum berbagai kegiatan saya selama lebih dari 50 tahun di panggung politik Indonesia,” tulis Akbar Tandjung dalam akun instagramnya dilihat mudanews.com, Sabtu (15/8).

“Insya Allah saya diberikan kesempatan untuk melanjutkan pengabdian ini. Terima kasih, #SahabAT atas ucapan dan perhatiannya selama ini,” ucap Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) pada periode 1988-1993 itu.

Ulang Tahun Akbar Tanjung ke-75, Dihadiahi Sebuah Karya yang Amat Spesial dan Menyentuh
Akbar Tanjung memeluk sang Istri Krisnina Maharani

Netizen beragam komentar memberikan ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun ya, Pak,” tulis robinsonsinurat dikolom komentar.

“Maha Guru organisasi Indonesia adalah beliau,” kata indranawit12.

“Selamat milad bang, sehat selalu,” tulis septi.aprii.

“Selamat milad kakanda legendaris panutan seluruh kader dan alumni HMI bang @akbartandjung. Semoga selalu diberikan kesehatan sehingga bisa tetap memberikan inspirasi bagi kami semua, yakusa,” tulis yogiyaditra.

“Selamat Ulang Tahun ke-75 bang @akbartandjung. Semoga abangda senantiasa sehat, dalam keberkahan umur, berbahagia dan terus menjadi teladan bagi kami junior abang dalam mewujudkan tujuan HMI. Yakin Usaha Sampai. Wasalam,” tulis murlantamba yang merupakan Ketua MW Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini