PR PP dan FMPB Gelar Bhakti Sosial Dukung Program Kerja Kades

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila dan Forum Mahasiswa Pemuda Bersatu Desa Teluk Bakung menggelar bhakti sosial bekerja sama dengan pemerintah desa dan organisasi.

Kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI ke-75 Tahun, dengan tema “Menjemput semngat gotong royong seribu langkah dalam mewujudkan generasi yang proaktif dan kreatif”. Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum FMPB Desa Teluk Bakung Riza Ansyari. Sabtu (15/8/2020).

Di sampaikan juga oleh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Teluk Bakung Syamsul Bahri selaku Ketua di dampingi wakil ketua Zulkifli mengatakan “Kegiatan bhakti sosial ngecet tetengger Bersejarah Veteran Angkatan 45 yang di lakukan adalah suatu bentuk kepedulian kami untuk sama-sama merawat situs sejarah yang ada di Desa Teluk Bakung, kalau tidak kita siapa lagi,” ujarnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat dan organisasi yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini, tanpa ada dukungan dari semua pihak kegiatan ini tidak akan maksimal,” ucapnya.

PR PP dan FMPB Gelar Bhakti Sosial Dukung Program Kerja Kades
Tetengger Bersejarah Veteran Angkatan 45.

Hal yang senada juga di sampaikan Kepala Desa Teluk Bakung, Irfan yang mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi baik Pemerintahan Desa Teluk Bakung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur organisasi kepemudaan, PK KNPI Kecamatan Tanjung Pura, PPM, unsur kelembagaan desa, masyarakat Desa Teluk Bakung yang telah membantu kegiatan bhakti sosial sejarah perjuangan Bangsa Indonesia melawan penjajahan Belanda.

“Kegiatan ini dapat memotivasi generasi bangsa, agar dapat mengetahui tempat bersejarah bagi perjuangan para pejuang bangsa yang telah rela mempertaruhkan nyawa untuk ibu pertiwi,” tuturnya.

“Momentum kegiatan yang dilakukan oleh gabungan dari berbagai unsur kelembagaan serta melibatkan pemuda dan masyarakat ini bertujuan agar kegiatan ini terus berkelanjutan menggali potensi sejarah perjuangan bangsa. Karena Bangsa yang besar adalah ingat akan sejarah perjuangan Bangsanya,” tegas Irfan.

“Waktu dulu masa mereka berjuang, sedangkan waktumu sekarang untuk menghargai perjuangan mereka,” tutupnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini