HMI Komisariat FEI STAI JM Tanjung Pura, Tebar Hewan Kurban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Islam (FEI) Periode 2020- 2021 Cabang Langkat bersama dengan STAI-JM Tanjung Pura melaksanakan kegiatan berkurban di Kampus STAI-JM Tanjung Pura, Sabtu (1/8/2020) pukul 08.00 WIB dengan Tema “Tebar Hewan Kurban” yang akan di bagikan untuk masyarakat sekitar.

HMI Komisariat FEI STAI- JM Tanjung Pura Periode 2020- 2021 dan STAI-JM Tanjung Pura menggelar kegiatan berqurban dengan harapan dan tujuan untuk meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT. dan kepedulian terhadap umat.

“Alhamdulillah kegiatan tebar hewan kurban ini berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat muslim Singapura atas kurbannya dan saya harap kegiatan ini berlanjut untuk tahun-tahun yang berikutnya dan kami dari HMI selalu siap sedia membantu dalam penyaluran kurban masyarakat muslim Singapura bila mana dibutuhkan,” ujar Ketua Umum HMI Komisariat FEI STAI- JM Tanjung Pura Periode 2020- 2021 Muhammad Hamdi, Minggu (2/8/2020).

Sementara itu, Ketua STAI-JM Tanjung Pura Muhammad Saleh SHI MA mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban, STAI- JM bekerja sama dengan organisasi ekstra kampus yaitu Himpunan Mahasiswa Islam Fakultas Ekonomi Islam dan telah selesai dan sebanyak 15 ekor kambing yang kita potong kurbankan dan kurban kambing ini alhamdulillah adalah bantuan ataupun kurban dari keluarga muslim Singapura.

“Sebanyak 200 ekor kambing yang tersebar di Kabupaten Langkat dan Alhamdulillah STAI-JM dan HMI Komisariat FEI STAI-JM Tanjung Pura mendapatkan bantuan berupa 15 ekor kambing kurban yang akan dibagikan pada masyarakat sekitar beserta staf pegawai dan mahasiswa yang ada di sekitar kampus kita ini, terima kasih kepada panitia, kepada mahasiswa yang telah membantu kita pada acara kita pada acara hari ini,” tutur Muhammad Saleh.

Adapun hewan kurban yang terkumpul dan kemudian disalurkan kepada pihak yang membutuhkan adalah 15 ekor kambing dari STAI- JM Tanjung Pura dan HMI Komisariat FEI STAI-JM Tanjung Pura dan seluruh hewan kurban tersebut disalurkan sebagian ke masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para warga muslim Singapura yang telah mempercayakan kepada kami. Semoga Allah SWT. menerima ibadah kurban dari bapak/ibu saudara/saudari sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Aamin aamin ya rabbal alamin,” tutup Muhammad Hamdi. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini