Pejuang Islam Nusantara Garut, Beberkan 4 Agenda ke Depan

Pejuang Islam Nusantara Garut, Beberkan 4 Agenda ke Depan
Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad dan Wakil Sekretaris PIN Garut Almukarrom Ustaz Sholeh Burhanuddin SThI

MUDANEWS.COM, Garut – Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Rd Agung Gunawan Muhammad bersilaturahmi kepada Wakil Sekretaris PIN Garut Almukarrom Ustaz Sholeh Burhanuddin SThI (Ketua Yayasan Nurul Huda, Mekarluyu, Sukawening, Garut), Kamis (30/7/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, ada 4 hal yang disepakati oleh Ketua PIN Garut maupun Wakil Sekretaris PIN Garut.

Dibeberkan Agung, pertama, persiapan Pelantikan PW PIN Jawa Barat bertempat di Kantor Aula PWNU Jabar yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu (12/7/2020) dan mendapatkan usulan dari Wakil Sekretaris bahwa supaya memudahkan akses lokasi berkumpulnya di Kantor PCNU Garut.

Kedua, membuat suatu bisnis salah satunya dari coffee sehingga akan mendapatkan tambahan kas kepada PIN Garut.

Ketiga, perencanaan persiapan Kopdar yang ke 5 di kediaman Ustaz Sholeh Burhanuddin SThI yang Insya Allah akan dilaksanakan sebelum Pelantikan PW PIN Jabar.

Terakhir, keempat, PIN Garut kedepannya harus mengadakan pengajian, maulidan, rojaban, istighosahan supaya bisa terasa banget bahwa PIN Garut bisa memberikan manfaat sekaligus menjaga ajaran Ahlussunnah Waljama’ah dari rongrongan pihak radikalisme dan ekstrimisme.

Dalam silaturahmi tersebut diakhiri dengan makan bersama sekaligus berfoto setelah sekian lama karena kesibukan Wasekjen PIN Garut tidak bertemu dan Allah pertemukan pada hari ini.

Wakil Sekretaris PIN Garut berharap semoga dengan silaturahmi ini kita makin erat khususnya dalam organisasi PIN karena dalam organisasi itu bagaikan keluarga.

“Semoga mendatangkan rizki yang luas serta halal dan mendapatkan berkah serta rohmat dan Ridho Allah di hari arofah ini,” ucap Ustaz Sholeh. Berita Garut, red