Kapolresta Deli Serdang, Berikan Penghargaan Anggota yang Berprestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pagi pimpinan personil Polresta Deli Serdang di pagi hari ini Senin (27/07/2020). Disela-sela pelaksanaan apel Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Berdasarkan Keputusan Kapolresta Deli Serdang Nomor : KEP / 3D5/ VII / 2020 tentang pemberian penghargaan kepada personil Polresta Deli Serdang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, terdapat 29 (dua puluh sembilan) orang personil Polresta Deli Serdang berprestasi yang menerima penghargaan dari Kapolresta Deli Serdang.

Dari 29 orang personil Polresta Deli Serdang yang mendapatkan penghargaan ini, diantaranya 5 orang personil Seksi Keuangan Polresta Deli Serdang. Seksi yang dipimpin AKP Sumarna ini diganjar penghargaan oleh Kapolresta Deli Serdang karena memperoleh predikat Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik I sejajaran Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan dan mengucapkan terimakasih atas kinerja khususnya bagi yang berprestasi, bagi yang belum mendapatkan jangan berkecil hati dan menjadikan moment ini sebagai motivasi dalam bekerja.

Selain itu, Kapolresta juga menekankan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, agar seluruh personil turut melaksanakan aktivitas dengan mematuhi protokoler kesehatan oleh pemerintah seperti menggunakan masker yang baik dan benar. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini