Makmurkan Masjid, Kapolsek Langensari Laksanakan Salat Jumat di Masjid Baeturrohman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Salat Jumat rutin dilaksanakan setiap Hari Jumat, dalam hal ini Kapolsek Langensari, beserta anggota Polsek Langensari, melaksanakan Salat Jumat, untuk memakmurkan Masjid.

Kali ini Salat Jumat dilaksanakan di Masjid Baeturrohmah, di Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Jumat (24/07/2020).

Dalam kegiatan Salat Jumat, berjamaah di Masjid Baeturrohmah, Kelurahan Muktisari, Kapolsek Langensari, Polres Banjar, AKP Muchamad Sarbini S.Sy tampak terlihat didepan Jemaah memberikan imbauan pencegahan, atau antisipasi penyebaran virus corona, dengan mematuhi protokol kesehatan, sembari melihat satu persatu tokoh agama yang hadir dalam Salat Jumat.

Setelah selesai memberikan imbauan tampak Kapolsek Langensari, menyatu dengan warga masyarakat Kelurahan Muktisari.

Selesainya giat Salat Jumat Berjamaah, dilanjutkan silaturrahim dan menyapa beberapa tokoh agama, serta jemaah Masjid untuk membangun kedekatan, menggali informasi dan memberikan himbauan Kamtibmas, agar umat muslim terus membangun kerukunan umat beragama, serta tidak terpengaruh dengan berita Hoax, yang dapat menghancurkan kerukunan umat beragama mari kita junjung persatuan dan kesatuan.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yenny SIK MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Langensari, Polres Banjar, AKP Muchamad Sarbini S.Sy membenarkan dan mengatakan “Benar kami melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid Baeturrohmah, Kelurahan Muktisari,” kata Kapolsek.

“Disamping mempererat tali silahturohmi, antara toga dan jemaah lainnya, juga memberikan imbauan Kamtibmas, kepada masyarakat agar masyarakat tahu bahwa dengan imbauan Kamtibmas dan imbauan antisipasi Covid-19, masyarakat dapat mengerti ini juga demi kepentingan bersama, serta untuk mempererat tali Ukhuwah Islamiyah,”ucapnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini