Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Gelar Kopdar dan Syukuran Harlah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bekasi – KOPDAR Pejuang Islam Nusantara (PIN) Bekasi sekaligus syukuran atas Harlah PIN yang ke-2 pada Sabtu (18/7/2020).

“Alhamdulillah telah berjalan dengan penuh kehangatan, kebahagiaan, keakraban dan penuh suasana humor ala NU yang begitu kental nuansa Islam Nusantaranya,” tutur Ketua Umum PIN, Abdul Kholik.

Turut dihadiri oleh Ketua PIN Bekasi (Kang Sule), Wakil PIN Jabar (Ustadz Syaiful), Ketua MWC NU Cikarang Pusat (K.H Syaiful Haq), PAC Anshor dan Banser (K.H. Abdul Rozak selaku Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Nurul Falah Kp. Bugel salam poncol lebak singkur Desa Hegarmukti Cikarang Pusat), Pengurus MWC NU Cikarang Pusat dan pengurus DKM di sekitarnya bertempat di Saung Aswaja Nusantara Rawa Sentul Cikarang Pusat Bekasi Jawa Barat.

Hasil kopdar :
1. Segera mengadakan dan membentuk kepanitiaan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW.

2. Melanjutkan program Turis (ToURIng dan Silaturahmi) ke Kyai – kyai NU untuk meminta restu dan dukungan.

3. Berkonsultasi dan berkoordinasi dengan Mustasyar, Syuriah dan Tanfidziyah MWC NU dan PAC Ansor dan Banser.

4. Melanjutkan penjaringan Anggota baru PIN Bekasi melalui dumay dan duta secara selektif.

5. Menambah akun – akun di media sosial anggota PIN dan melaporkan akun – akun yang menghina Kyai dan Ulama NU, akun yang menebar berita Hoax, akun penyebar ujaran kebencian ke CyberPIN

6. Membuat program intensif dan alternatif awalan sebagai langkah pengenalan Islam Nusantara ke seluruh Masyarakat misalkan Bansos, khitanan masal dan pengajian.

7. Mewujudkan uniform dan identitas PIN.

8. Bersinergi dengan MWC NU dan PAC Banser dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

9. Bersama-sama melanjutkan kegiatan mingguan dan bulanan amalan khas NU di markas/ kantor NU dan PIN untuk menambah literasi keagamaan, Kitab kuning, ke-Aswajaan NU & Kebangsaan.

Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Gelar Kopdar dan Syukuran Harlah
Syukuran atas Harlah PIN yang ke-2 memotong nasi tumpeng

“Semoga kedepan harapan PIN Bekasi dengan Harlah PIN yang ke-2 ini, PIN semakin dikenal di seluruh lapisan masyarakat baik di dunia maya maupun di dunia nyata, dan intinya semoga masyarakat bisa merasakan dampak dari perjalanan, perjuangan, dan pengorbanan dari kita Pejuang Islam NUsantara,” ucapnya.

Kholik berpesan, tak lupa pula untuk seluruh sahabat-sahabat PIN di mana pun kita berada, mari kita rapatkan barisan, kita bulatkan niat satukan tekad untuk ikut di barisan para Pejuang. Berita Bekasi, red

- Advertisement -

Berita Terkini