Polres Banjar, Gelar Pembinaan Rohani para Tahanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Berlokasi di Ruang Tahanan Polres Banjar, Polda Jabar, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Kepala Satuan Tahanan, dan Barang Bukti (Sat Tahti), Ipda., Ahmad Iskandar, menggelar pembinaan Rohani, dan Mental bagi para Tahanan di Polres Banjar, Senin (20/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Aipda, Yadi Heratriyadi, S.Sos, personil Sat Binmas Polres Banjar, memimpin kegiatan Pembinaan Rohani, dan Mental tersebut.

Dalam tausiahnya Aipda., Yadi, menyampaikan untuk melaksanakan sholat 5 Waktu, Perbanyak Shalawat, Banyak berdzikir, intropeksi diri, serta betaubat.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Aiptu., Ruslan, mengatakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental tersebut dilakukan secara rutin untuk membangun dalam hal rohani dan mental.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rohani dan mental para tahanan agar tetap berfikir positif dan selalu mengingat Tuhan Yang Maha Esa” ucap Aiptu., Ruslan.

Selain itu Aipda., Ruslan, mengatakan untuk para tahanan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kebersihan di ruang tahanan. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini