Kapolres Banjar, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Minhazul Karomah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Kasat Binmas Polres Banjar, AKP., Suharno, S.IP., silaturahmi ke Pondok Pesantren Minhazul Karomah, di Dusun Balokang, Kota Banjar, dan Ponpes Miftahul Ikshan Al-Banjary, Senin (13/07/2020).

Kehadiran Kapolres Banjar, diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren KH. Uun Sujai, dan Pengasuh Ponpes lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi para santri-santriwati untuk mentaati Protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 Kg kepada pimpinan Ponpes Minhajul Karomah.

Kapolres Banjar, bersama rombongan melanjutkan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Ikshan Al-Banjary.

Silaturahmi dengan santri, rombongan diterima langsung oleh KH. Ihsanudin, pimpinan Ponpes Miftahul Ikhsan Al-Banjary.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., sosialisasikan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada para santri-santriwati ponpes Miftahul Ikhsan Al-Banjary.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan warga masyarakat di Lingkungan Pondok Pesantren terkait Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes,” ucap Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini