103 Tahun Kota Tebing Tinggi, Anak Muda Dukung Pemko Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

103 Tahun Kota Tebing Tinggi, Anak Muda Dukung Pemko Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi Muhammad Zein dan Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi M Syahri Ramadhan Damanik

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Memasuki usia ke-103 tahun Kota Tebing Tinggi pada (1/7/2020), berbagai harapan dan doa hadir dari berbagai elemen lapisan masyarakat di Kota Tebing Tinggi.

Diantaranya doa dan harapan itu hadir dari tokoh muda Kota Tebing Tinggi M Syahri Ramadhan Damanik yang juga menjabat Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi dan Muhammad Zein, Sekretaris Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa usia 103 tahun Kota Tebing Tinggi menjadi momentum harapan dan doa bagi masyarakat agar kota ini bisa lebih mensejahterakan rakyatnya dalam segala hal khususnya kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Saya atas nama Pemuda, rekan OKP dan organisasi mahasiswa di kota Tebing Tinggi menitipkan harapan dan doa bagi pemangku kebijakan di kota Tebing Tinggi agar bekerja sepenuh hati untuk mewujudkan masyarakat kota Tebing Tinggi lebih sejahtera kedepannya di momen hari jadi kota,” ucap Syahri.

“Kita meyakinin bahwa di sisa periode kepemimpinan Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan mampu mewujudkan kota Tebing Tinggi menjadi lebih baik dan mengaktualisasikan program dan visi misinya, sehingga kota ini dapat menjadi kota modern dan pertumbuhan ekonomi masyarakat membaik, sehingga kesejahteraan bagi masyarakat terwujud serta kepedulian program Pemerintah daerah terhadap peningkatan SDM pemudaan sebagai generasi penerus tetap menjadi prioritas,” tambah Syahri.

Muhammad Zein, Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi dalam kesempatan bersama media juga berkomentar, peningkatan ekonomi masyarakat menjadi Pekerjaan Rumah Pemerintah di usia kota ke 103 Tahun, rangsangan dan motivasi kepada anak muda di kota Tebing Tinggi untuk menjadi dan menggandrungin wirausaha harus terus dilakukan pemerintah kota.

‚ÄúDukungan itu bukan hanya di atas kertas tapi harus dengan program program nyata dengan pemerintah mengandeng Anak Muda sebagai salah satu potensi besar kota ini sehingga kota Tebing Tinggi sebagai kota jasa dan perdagangan terwujud 100 persen,” ucap Zein. Berita Medan, red