Pejuang Islam Nusantara Sulawesi Selatan, Salurkan Bantuan Banjir Bandang di Kabupaten Bantaeng

Pejuang Islam Nusantara Sulawesi Selatan, Salurkan Bantuan Banjir Bandang di Kabupaten Bantaeng
PIN Sulawesi Selatan, Salurkan Bantuan Banjir Bandang di Kabupaten Bantaeng

MUDANEWS.COM, Sulawesi Selatan – Bencana Banjir Bandang yang belum lama ini menimpa Kabupaten Bantaeng sungguh sangat memilukan. Ratusan rumah terendam banjir bahkan tidak sedikit yang terbawa arus yang mengakibatkan banyaknya masyarakat kehilangan tempat tinggal dan juga mata pencaharian.

Hingga hari ini mereka diungsikan, berteduh di tenda-tenda dengan mengharapkan uluran tangan saudaranya untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya.

“Melihat keadaan yang sedemikian memperihatin, membuat Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sulawesi Selatan tidak bisa hanya berdiam diri menahan pilu di tengah penderitaan masyarakat,” kata Ketua Umum PIN, Abdul Kholik.

Di samping itu, Pejuang Islam Nusantara Sulawesi Selatan bersama Mapala Mahadarma Nusantara dan Tem C STIE Tridarma Nusantara menyalurkan bantuan berupa bahan pokok ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) pada Minggu (28/6/2020).

“Alhamdulillah kegiatan sosial ini mendapat sambutan yang sangat baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri Kabupaten Bantaeng,” ucapnya.

Selain itu, apresiasi pun diberikan berupa sertifikat dari Pemerintah Daerah sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh Pejuang Islam Nusantara Sulawesi Selatan.

“Semoga perjuangan Ustaz Bukhari Muslim, Ustaz Jay, Neng Arha beserta seluruh sahabat Pejuang Islam Nusantara Sulawesi Selatan bermanfaat dan berkah, menjadikan Islam Nusantara semakin dipahami demi Indonesia yang senantiasa aman, damai dan sejahtera,” tutur Abdul Kholik. Berita Sulawesi Selatan, red