Hari Anti Narkoba Internasional, Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial

Hari Anti Narkoba Intenasional, Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial (2)
Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Akp Ginanjar Fitriadi SH SIK foto bersama di depan spanduk himbauan stop narkoba

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2020 sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang gelar bakti sosial dengan turun langsung ke pemukiman warga masyarakat tepatnya di seputaran Kecamatan Lubuk Pakam dan Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (27/06/2020).

Pelaksanaan bakti sosial berupa pemberian sembako dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Akp Ginanjar Fitriadi SH SIK bersama personil Sat Narkoba lainnya yang turun langsung di tengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan bantuan berupa sembako sehingga tepat sasaran kepada penerima yang membutuhkan ditengah situasi dampak pandemi saat ini.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, bakti sosial Sat Narkoba Polresta Deli Serdang juga melaksanakan pemasangan spanduk himbauan stop narkoba di pemukiman warga masyarakat dan melaksanakan pembagian brosur stop narkoba.

“Dengan adanya spanduk dan brosur tersebut diharapkan warga masyarakat dapat bersama-sama melawan dan memerangi Narkoba,” tegasnya.

Hari Anti Narkoba Intenasional, Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial
Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Akp Ginanjar Fitriadi SH SIK memberikan sembako kepada masyarakat

Selain itu, Ginanjar Fitriadi juga tampak terlihat memberikan himbauan berupa pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak terjerumus dalam gelapnya peredaran narkoba sebagai pengedar ataupun sebagai seorang pemakai.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2020 sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74. Kami berharap bagi penerima bantuan berupa sembako dapat bermanfaat ditengah situasi dampak pandemi saat ini, dan juga harapan kami warga masyarakat semakin memiliki kesadaran untuk bersama memerangi Narkoba,” ujar Kasat Narkoba Akp Ginanjar Fitriadi SH SIK disela-sela kegiatan. Berita Deli Serdang, red