Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Banjar Laksanakan Baksos di TPU Banjar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan area Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Sebanyak 25 personil Polsek Banjar dikerahkan, yang dipimpin oleh Kapolsek Banjar, Polres Banjar, untuk kegiatan membersihkan baik area makam, maupun lingkungan sekitarnya, serta mengecat batu nisan makam pahlawan dan tugu.

Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Banjar, AKP. Rusdianto, S.H., menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan menghargai jasa para pahlawan dengan merawat dengan cara membersihkan area Taman Makam Pahlawan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menghargai jasa para pahlawan, walaupun tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan terdahulu, tapi ini sebagai bentuk kepedulian, dan penghargaan kami terhadap jasa para pahlawan,” ucap Kapolsek Banjar, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Banjar.

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Banjar Laksanakan Baksos di TPU Banjar
Personil Polres Banjar, melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan area Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Banjar. (Dok. Istimewa)

Selain itu, kegiatan tersebut persiapan acara ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“Iya, kegiatan ini juga persiapan menjelang kegiatan seremonial ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74,” pungkas Kapolsek Banjar, AKP. Rusdianto, S.H. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini