Adakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Djohar Arifin : Pancasila Sudah Final

Adakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Djohar Arifin Pancasila Sudah Final
Djohar Arifin foto bersama usai sosialisasi

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota DPR RI dari partai Gerindra Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin kembali mengadakan kunjungan ke Dapil. Kali ini anggota DPR RI dari Dapil Sumut III ini mengadakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Dalam sambutannya Djohar menegaskan pentingnya pemahaman 4 Pilar Kebangsaan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa kedepan. Djohar pun menekankan Pancasila sudah final dan mengikat sehingga tidak bisa diganggu gugat atau diusik lagi.

“Apalagi belakangan ini masyarakat di hebohkan dengan ide Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat. Bagi Gerindra Pancasila tak bisa ditawar-tawar atau digantikan oleh ideologi apapun, sehingga harus terus dijaga dan diperjuangkan,” tegasnya kepada mudanews.com, Sabtu (20/6/2020).

Adakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Djohar Arifin Pancasila Sudah Final (3)
Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin mensosialisasi 4 Pilar MPR RI

“Mari kita semua bersatu dalam Negara Kesatuan Republika Indonesia dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika dengan mengamalkan UUD 1945 dan Pancasila dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara,” imbuh Djohar mengakhiri.

Bagikan APD

Adakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Djohar Arifin Pancasila Sudah Final
Djohar Arifin membagikan APD kepada masyarakat

Di akhir kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin ikut membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para peserta yang hadir.

Bantuan APD tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Pemuda Olahraga yang terdiri dari goodie bag, masker, sanitizer, hand shop dan multivitamin. Berita Langkat, red