Hari Bhayangkara ke-74, KB Polres Banjar Gelar Baksos Donor Darah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Keluarga Besar Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Selasa (16/06/2020).

Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. MH., mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin, yang terus di lakukan oleh Keluarga Besar Polres Banjar, terutama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara seperti sekarang ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Keluarga Besar Polres Banjar, kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah, ditengah pendemi Covid-19,” ujarnya

Kapolres, menghimbau kepada seluruh personil di Jajaran Polres Banjar, agar dapat berpartisipasi dan ikut serta mendonorkan darahnya, dengan tetap memperhatikan pedoman Protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, serta tetap menjaga jarak satu dengan yang lain.

Kapolres berharap, dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini diharapkan bisa sedikit membantu warga masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah.

“Semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa sedikit membantu warga masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah, serta semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, di wilayah Kota Banjar,” harapnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini