HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Banjar Kunjungi Ponpes Miftahul Amanah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K.,M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, AKP. Suharno, Polwan Polres Banjar, beserta Dinas Pertanian, dan Peternakan Kota Banjar, mengecek kelokasi tempat Peternakan Ikan Lele, dan Ikan Nila, yang berada di Pondok Pesantren Miftahul Amanah, di Lingkungan Cipadung, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (08/06/2020).

Peternakan Ikan Lele, dan Ikan Nila tersebut, dibudidayakan di kolam berbentuk bundar (bioplok) yang berjumlah 12 kolam, dengan ukuran 1500 m2, berkapasitas untuk Ikan Lele sebanyak 1800 / 2000 ekor disetiap 1 kolamnya. Sedangkan untuk Ikan Nila dengan kapasitas 1 kolamnya 1500 ekor.

Budidaya Ikan Lele, dan Ikan Nila ini merupakan hasil kerjasama antara Polres Banjar, dengan Pondok Pesantren Miftahul Amanah.

KH. Makmun Sidiq, S.Pd.I., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Amanah, mengucapkan selamat datang di Pondok Pesantren ini, dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Banjar, terutama kepada Ibu, selaku Kepala Kepolisian Resor Banjar.

Walaupun baru menjabat sebagai Kapolres Banjar, tetapi dengan cepat melangkah bersama Dinas Pertanian, dan Perternakan Kota Banjar, dimana dimasa pandemi virus covid-19 ini segala kebutuhan pangan, maupun ekonomi sangat terasa begitu sulit yang dirasakan oleh masyarakat.

Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama Peternakan Budidaya Ikan Lele, dan Ikan Nila ini dapat menghasilkan, bermanfaat, barokah, sehingga untuk kebutuhan pangan dapat tercukupi diwilayah Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. M.H., tidak lupa juga mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada KH. Makmun Sidiq, S.Pd.I., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Amanah, yang sudah berkenan menerima Kami (Keluarga Besar Polres Banjar), dan juga atas kerjasamanya, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Banjar, dengan Pondok Pesantren Miftahul Amanah.

Kapolres juga, mohon do’a restunya, dukungannya terutama dalam menjaga, memelihara Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Banjar, agar tercipta situasi yang aman, dan kondusif.

Kapolres, menambahkan dimasa tatanan kehidupan baru (New Normal) / Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK), agar tetap saling mengingatkan satu sama lainnya agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, dan memakai masker, sehingga dapat melawan, mencegah memutus rantai virus covid 19 diwilayah Kota Banjar, dan semoga Kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT amin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada Pondok Pesantren Miftahul Amanah, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 74.

“Harkamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

- Advertisement -

Berita Terkini