Kapolres Banjar, Sambangi Petani dan Berikan Bansos

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. M.H., didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, AKP. Suharno, mendatangi dan mengecek lokasi penanaman padi di area persawahan Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. M.H., juga ikut menanam padi di lahan sawah milik Kasat Binmas Polres Banjar, AKP. Suharno, yang juga sebagai Kasepuhan Kelompok Tani, diwilayah tersebut.

Meski berseragam lengkap, Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. M.H., bersama rombongan tidak segan untuk turun ke area persawahan.

Diungkapkan Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. M.H., bahwa penanaman padi ini dilakukan dalam rangka ketahanan pangan dimasa pendemi wabah virus corona (Covid-19).

“Dimasa pendemi virus corona (Covid-19), sangat terasa dampaknya, sehingga untuk ketahanan pangan diwilayah Kota Banjar, jajaran Polres Banjar, mengajak, menggerakan, dan memberikan motivasi kepada para petani untuk terus bisa bercocok tanam,” ungkap Kapolres.

Kapolres Banjar, Sambangi Petani dan Berikan Bansos
Kasat Binmas Polres Banjar saat memberikan bantuan sosial berupa beras, kepada warga masyarakat Petani, yang ada disekitar Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, S.I.K. M.H., juga memberikan bantuan sosial berupa beras, kepada warga masyarakat Petani, yang ada disekitar Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini