Masyarakat Sumbar Heboh Injil Berbahasa Minang

Masyarakat Sumbar Heboh Injil Berbahasa Minang
Andre Rosiade, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra

MUDANEWS.COM, Jakarta – Masyarakat Sumatera Barat dihebohkan Injil berbahasa minang di google playstore. Menanggapi hal itu anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade meminta masyarakat untuk tetap tenang dan merespon dengan kepala dingin.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat minang untuk tetap tenang, tidak usah terprovokasi, tidak usah terpancing apapun. Serahkan semuanya kepada Pemprov dan biarkan Gubernur Sumbar untuk menyelesaikan hal ini,” ujar politisi Partai Gerindra asal Sumatera Barat, Andre Rosiade.

Andre mengatakan, saat ini masyarakat resah dengan adanya aplikasi Injil berbahasa Minang tersebut. Pemprov Sumbar pun diminta segera melakukan tindakan lebih lanjut.

Terlebih, peristiwa serupa juga terajadi di wilayah lain. Menurut Andre, hal serupa terjadi di Aceh dan membuat masyarakat berencana melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

“Saya mendengar itu, sekarang di Sumatera Barat muncul kegelisahaan. Tentu harapannya Pemprov segera merespons hal ini, karena kan enggak hanya di Sumbar, di Aceh juga begitu sekarang,” urainya.

“Harapan kami selaku anggota DPR, segera saja Pemerintah Provinsi bersikap mengeluarkan pernyataan resmi dan mengambil tindakan sesuai aspirasi masyarakat,” tutupnya. (rm)