Srikandi Pejuang Islam Nusantara, Bagikan Bantuan Langsung kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Srikandi Pejuang Islam Nusantara, Bagikan Bantuan Langsung kepada Anak Yatim dan Dhuafa
Srikandi Pejuang Islam Nusantara, Bagikan Bantuan Langsung kepada Anak Yatim dan Dhuafa

MUDANEWS.COM, Banten – Dalam sebuah perjuangan peran wanita tidak bisa diabaikan. Wanita memiliki perananan yang sangat penting dalam mensukseskan perjuangan.

“Hal ini bisa dilihat dari negara-negara yang maju dengan peradabannya yang tinggi, di sana terdapat para wanita yang hebat, yang memiliki pandangan jauh ke depan, yang tidak hanya memikirkan kesenangannya semata tetapi rela berkorban demi kebahagiaan banyak orang, wanita yang mampu menjaga harga dirinya, keluarga dan bangsanya,” ujar Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara, Abdul Kholik, Jumat (22/5/2020).

Bahkan, kata Kholik, sebegitu pentingnya peran wanita hingga Rasulullah Saw mengibaratkan wanita sebagai tiangnya negara, sebagaimana sabda beliau yang sudah sangat masyhur ” Wanita adalah tiangnya agama, jika wanitanya baik maka baik pula negaranya, jika wanitanya buruk maka buruk pula negaranya “.

“Menjadi wanita hebat adalah impian setiap wanita di seluruh dunia demikian pula Srikandi PIN, yang setiap hari selalu berfikir dan tergerak untuk melakukan sesuatu yang terbaik dan bermanfaat. Terlebih dalam kondisi bangsa yang saat ini sedang dirundung duka dengan wabah corona yang masih melanda dan menelan banyak jiwa, membuat para Srikandi PIN tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (22/5/2020) tepatnya di Desa Bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten yaitu membagikan bantuan kepada anak yatim dan para dhuafa.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, masyarakat pun begitu senang atas bantuan yang diberikan oleh Srikandi PIN. Mereka sangat terharu, di saat kondisi yang serba kekurangan akibat wabah corona, hadir wanita hebat yang mau memikirkan dan membantu mereka,” ucapnya.

“Semoga perjuangan neng Rubaeah, Ratu Nurdiana dan seluruh Srikandi PIN dari penjuru nusantara membuahkan hasil yang bermanfaat dan berkah, menjadikan Islam Nusantara semakin dipahami dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat demi Indonesia yang aman, damai dan sejahtera,” tuturnya. Berita Banten, red