Rescue PIN Bersama Santri Nurul Munawar, Semprotkan Disinfektan Menjelang Akhir Bulan Ramadhan

Rescue PIN Bersama Santri Nurul Munawar, Semprotkan Disinfektan Menjelang Akhir Bulan Ramadhan
Rescue PIN bersama Santri Nurul Munawar melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan menjelang akhir bulan ramadhan. (Dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Bandung – Menjelang akhir bulan suci ramadhan, tepatnya di Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rescue PIN kembali beraksi menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga. Jumat (22/5/2020).

Ada yang berbeda dengan hari ini dimana biasanya Rescue PIN bergerak sendiri, namun kali ini bersama para santri Nurul Munawar asuhan Ustadz Asep Hamdanillah Marzuki yang juga ketua Rescue PIN bersatu padu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Para santri pun begitu menikmati kegiatan ini, dengan penuh semangat mereka ikuti arahan dari Rescue PIN dan seperti tidak mau kalah dengan seniornya, penyemprotan disinfektan pun diambil alih para santri. Mereka senang karena bisa belajar banyak dari Rescue PIN tentang arti sebuah perjuangan, pengorbanan dan kepedulian,” kata Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Abdul Kholik.

Namun ada satu hal yang paling membuat para santri Nurul Munawar merasa sangat senang dan terharu yaitu saat melihat senyuman dari raut wajah masyarakat yang begitu antusias dengan kegiatan yang dilakukan.

“Semoga kelak para santri Nurul Munawar dan seluruh santri yang ada di penjuru nusantara dari Sabang sampai Merauke menjadi sosok pribadi yang tangguh dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara,” harapnya. Berita Bandung, red