PB IKA UMA Peduli Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Besar Ikatan Alumni Universitas Medan Area (PB IKA UMA) distribusikan 100 paket sembako pada (17/5/2020) lalu.

“Sembako tersebut terkumpul secara singkat, donasi para alumni UMA yang di galang dua hari ini disambut baik para alumni dan mengingat mendekatnya lebaran penggalangan donasi tersebut hanya spontanitas,” ujar M. Aswin inisiator yang juga menjabat Sekjend IKA UMA.

PB IKA UMA Peduli Covid-19
PB IKA UMA membagikan sembako kepada masyarakat

Sementara Ketua Umum PB IKA UMA H Suwandi SE mengucapkan terima kasih pada donatur alumni yang telah terpanggil hatinya untuk menyisihkan rezekinya untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung lebih-lebih akibat dampak Covid 19.

“Bila memungkin berharap PB IKA UMA akan melakukan penggalangan dana yang lebih besar bila dampak Covid-19 ini berkepanjangan,” tambahnya.

Selanjutnya pendistribusian 100 paket sembako ini di salurkan bagi abang-abang becak, para pemulung beberapa abang ojek online di sekitar Medan Baru dan beberapa ruas jalan kota Medan. Hal ini dilakukan untuk menghindari konsentrasi kerumunan pada titik tertentu.

PB IKA UMA Peduli Covid-19
PB IKA UMA membagikan sembako kepada masyarakat

“Apalagi masih diterapkannya Protokoler Kesehatan guna menghindari mewabahnya penularan Covid-19. PB IKA juga mendorong lapisan masyarakat untuk taat akan protokoler kesehatan, apalagi belum terprediksinya kapan wabah ini berakhir,” ujar H Suwandi.

Mengingat hal itu, terangnya, pendistribusian 100 paket sembako tersebut dibatasi dengan hanya melibatkan beberapa pengurus PB IKA UMA yaitu, Mulyadi, Chairul Amri, Sabaruddin Sagala, Sofyan Taroreh dan Ahyar. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini