Gerakan Pramuka Kwarcab dan DKC Langkat, Gelar Baksos Bertajuk #LebaranPakaiMasker

Gerakan Pramuka Kwarcab dan DKC Langkat, Gelar Baksos Bertajuk #LebaranPakaiMasker
Dewan Kerja Cabang Pramuka Langkat membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. (Dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Langkat – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Langkat bersama Dewan Kerja Cabang Langkat melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat. Jumat (22/5/2020).

DKC Langkat dalam kegiatan berbagi kali ini mengambil tajuk #LebaranPakaiMasker. Kegiatan tersebut meliputi pembagian paket sembako, masker serta pembagian takjil untuk berbuka puasa.

Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Langkat Muhammad Suhaimi menjelaskan bahwa untuk pembagian paket sembako dilakukan di sekitaran wilayah Kecamatan Stabat dan Hinai. Sedangkan pembagian masker dan takjil dilakukan di Bundaran Simpang Bupati Langkat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dan mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, agar masyarakat tetap aman dalam melakukan aktivitas, serta bantuan paket sembako dapat digunakan pada hari yang Fitrah agar konsumsi pada saat lebaran tercukupi,” ujar Suhaimi.

“Pembagian sembako kali ini dilakukan dengan mendatangi langsung masyarakat dari rumah – kerumah. Untuk pembagian masker dan takjil kita lakukan di sekitaran Bundaran Simpang Bupati Langkat dimana kegiatan sosial ini turut serta bersama anggota DKC Langkat dan Pramuka lainnya,” tutupnya. Berita Langkat, red