Pejuang Islam Nusantara Bekasi, Kembali Berbagi di Penghujung Bulan Suci Ramadhan

Pejuang Islam Nusantara Bekasi
Sahabat Pejuang Islam Nusantara Bekasi

MUDANEWS.COM, Bekasi – Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas di bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi berakhir. Pejuang Islam Nusantara Bekasi kembali beraksi menunjukkan rasa cinta dan baktinya kepada masyarakat.

Tepatnya hari Kamis, 21 Mei 2020 di dua lokasi yang berbeda yaitu Jalan Kalimalang dan Jalan Juanda Bundaran Bekasi, seakan tidak kenal lelah dan tidak ada kata bosan, sahabat Sulaiman, Syaiful Bahri, Mamay, Moch. Syarifudin, Badru Tamam, Abdul Ghofur, Dhaffa, Fatkhi, Awaludin, Syarif dan Pejuang Islam Nusantara Bekasi lainnya melanjutkan aksi berbaginya di penghujung bulan suci Ramadhan dengan turun langsung ke jalan membagikan banyak masker dan takjil kepada masyarakat yang sedang menanti datangnya buka puasa.

“Segenap daya yang dipunya terus dioptimalkan baik waktu, tenaga, pikiran, maupun materi. Semuanya dilakukan dengan ikhlas dan senang hati, tanpa mengharapkan imbalan apapun kecuali ridho Allah dan syafaat Nabi sebagai bekal di kehidupan akhirat yang abadi,” tutur Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (Ketum PIN Sumut), Abdul Kholik, Kamis (21/5/2020).

Dijelaskannya, jika sebelumnya hanya satu mobil, kali ini dua mobil lengkap dengan bendera NU dan PIN yang disiapkan untuk membawa bantuan yang dibagikan. Seperti halnya Pejuang Islam Nusantara Bekasi yang tidak pernah bosan

“Alhamdulillah masyarakat pun demikian, sangat bahagia dan selalu menantikan pergerakan Pejuang Islam Nusantara Bekasi yang bermanfaat. Bagi mereka PIN sudah ada di hati dan Islam Nusantara sangat dicintai,” ucapnya.

“Semoga segala pengorbanan yang dilakukan oleh Pejuang Islam Nusantara Bekasi tidak sia-sia, mendapatkan ridho dari Allah Swt dan syafaat Nabi Muhammad Saw, serta bermanfaat bagi umat,” tuturnya. Berita Medan, red