GNB Berdamai Covid-19, Laksanakan Gerakan Jumat Berbagi Kedua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Jumat Berbagi yang disalurkan melalui Gerakan Nusantara Bersatu (GNB) Berdamai Covid-19 dilakukan untuk kedua kalinya.

Gerakan ini tetap berkonsisten dalam menyampaikan bantuan sosial kepada masyarakat terkhusus hari jumat ini membagikan santunan kepada Anak Yatim yang sudah menjadi Program Gerakan Jumat Berbagi GNB Covid-19.

Gerakan jumat berbagi kedua ini dibuka dengan doa dan dzikir bersama rakyat untuk Bangsa di Majelis Dzikir Menes Pandegelang yang di Pimpin para Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam berdoa untuk Bangsa.

Di tempat terpisah Ketua Umum GNB Berdamai Covid-19 Zakwan Taufiq juga membagikan bingkisan berupa sarung dan beras serta Hand Sanitizer kepada Anak Yatim di Menes Pandegelang.

GNB Berdamai Covid-19, Laksanakan Gerakan Jumat Berbagi Kedua
GNB Berdamai Covid-19 melalui Gerakan Jumat Berbagi lakukan kegiatan santunan anak yatim. (Dok. Istimewa)

Begitu juga Sekretaris Umum GNB Berdamai Covid-19 Muhammad Rizki, S.Pd.I membagikan bingkisan uang THR kepada para Anak Yatim yang berada di sekitar lingkungannya.

Sekjend GNB Pusat menyampaikan bahwa donasi yang diserahkan adalah bantuan dari para keluarga yang ada di Indonesia dan Australia yang sangat peduli dengan keadaan masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia hari ini.

“Pengurus Pusat GNB Berdamai Covid-19 menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Donatur dan sponsor yang selalu support Gerakan Jumat Berbagi ini, semoga Allah memberikan keluasan Rizki kepada kita semua,” papar Ketum GNB Pusat ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

“Semoga Wabah Pandemi Covid ini cepat berlalu, dan semoga Gerakan Nusantara Bersatu Berdamai Covid-19 ini dapat menjadi wadah masyarakat dalam bersosial kepada yang lainnya,” tutupnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini