DPC HNSI Dan Rukun Nelayan Sibolga Peringati HUT Ke 47 Dengan Bagikan Sembako

DPC HNSI Dan Rukun Nelayan Sibolga Peringati HUT Ke 47 Dengan Bagikan Sembako
DPC HNSI Dan Rukun Nelayan Sibolga Peringati HUT Ke 47 Dengan Bagikan Sembako

MUDANEWS.COM, Sibolga – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Rukun Nelayan Sibolga, peringati HUT Ke 47 dengan kegiatan sosial berbagi sembako dari pintu ke pintu kepada Nelayan terdampak COVID-19, Kamis (21/05/2020).

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC HNSI Sibolga Ilham Zebtumori, mengucapkan rasa apresiasi terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP HNSI Dr H Yusuf Solichien M dan DPD Sumut HNSI ketua Zulfahri Siagian atas bimbingan dan arahannya.

“Dibawah kepemimpinan Ketua DPP HNSI Dr H Yusuf Solichien M dan Ketua DPD Zulfahri saat ini sangat diapresiasi. Dibawah kepemimpinan ketua Zul saat ini DPC bergerak aktif, kami didorong untuk melakukan kegiatan positif yang sangat bermanfaat untuk para nelayan,” ucap Ketua DPC HNSI Sibolga Ilham Zebtumori.

Ditegaskan Ilham Zebtumori, HNSI adalah mitra Pemerintah dan wadah bagi para nelayan, maka semua nelayan adalah rekan dan sahabat HNSI.

“Tidak ada perbedaan, kita semua sama. Kami DPC harus menciptakan solusi dalam segala permasalahan nelayan,” tegasnya.

Sambungnya, di hari ulang tahun HNSI dan Nelayan Nasional, DPC HNSI Sibolga berupaya agar nelayan makmur dan negara kuat.

“Kami nelayan ingin semua masalaha di laut dan di darat dipermudah dalam urusan apapun. Dalam kepemimpinan Menteri pak Prabowo saat ini juga sangat bagus, beliau sangat bersahabat dan sangat peduli dengan nelayan,” ungkap Ilham Zebtumori, menutup wawancara dengan MudaNews.Com. (Supriadi)