Anggota DPR RI Martin Manurung, Salurkan Ratusan Sembako dan Masker

Anggota DPR RI Martin Manurung, Salurkan Ratusan Sembako dan Masker
Anggota DPR RI Martin Manurung, salurkan ratusan sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Anggota DPR RI Martin Manurung, SE MA berusaha mengurangi beban masyarakat Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu yang terimbas bencana Covid-19 melalui penyaluran ratusan paket sembako dan masker.

Bantuan paket tersebut langsung diberikan oleh  Ibu R. Boru Sagala selaku koordinator desa Tim pemenang Martin Manurung dari Partai Nasdem kepada masyarakat.

Pembagian paket tersebut tidak hanya dilakukan di Desa Sennah melainkan menyalurkan ke beberapa desa yang berada di Kecamatan Pangkatan.

Di desa sennah, pembagian sembako dan masker dilakukan di depan rumah Ibu R. Sagala, Selasa (19/5/2020) pukul: 14:30 WIB.

Sasarannya adalah simpatisan beliau dan masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Anggota DRP RI dari Partai Nasdem tersebut kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Ibu R. Sagala selalu Kordes.

Di lokasi pembagian sembako dan masker. Masyarakat bersama-sama membuat yel…yel.

“Terima kasih pak Martin, terima kasih Partai Nasdem dengan mengajukan jempol,” ucap masyarakat. Berita Labuhanbatu, red