Pejuang Islam Nusantara Labuhanbatu Raya Salurkan Bantuan, Berbagi Masker dan Stiker

Pejuang Islam Nusantara Labuhanbatu Raya Salurkan Bantuan, Berbagi Masker dan Stiker
Pejuang Islam Nusantara Labuhanbatu Raya membagikan masker kepada masyarakat, aksi ini juga disertai dengan penempelan stiker PIN dirumah masyarakat, Jumat (15/5/2020).

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Pejuang Islam Nusantara Labuhanbatu Raya membagikan masker kepada masyarakat, aksi ini juga disertai dengan penempelan stiker PIN dirumah masyarakat, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memperkenalkan dan mensosialisasikan keberadaan Pejuang Islam Nusantara di Labuhanbatu khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ustaz M. Balkini Nasution, S.Pd.I selaku Ketua Koordinator PIN Labusel menjelaskan, bahwa warga NU tidak boleh sungkan dan harus berani menjelaskan dakwah Islam Nusantara yang merupakan cerminan rahmatan lil’alamin. Jangan sampai warga Nahdliyyin antipati terhadap istilah Islam Nusantara, PIN Labusel siap menjadi garda depan sebagai benteng NU dan NKRI.

Kegiatan berbagi masker dan penempelen stiker ini diawali dengan pembagian sembako dari pesantren Al Rasyid yang disalurkan Ketua PIN Labusel.

Kegiatan PIN di Labusel terus berkesinambungan melalui corong YP Ruhul Ansor Desa Bunut dengan mengajarkan mars PIN dan safari amalan Aswaja NU berupa pembacaan wirid Yasin dari masjid ke masjid.

Ketua PIN Sumut, Ustaz H. Agus Rizal, S.H.I. M.Pd.I dan kepengurusan sangat apresiasi atas kegiatan PIN Labusel.

“Warga Nahdliyyin harus bergerak dan kader PIN harus bergandengtangan bekerjasama dengan PW dan PC NU serta Banom NU disetiap daerah. Visi misi PIN harus direalisasikan, dunia Maya dan nyata harus seimbang bila PIN ingin cepat berkembang dan berada di hati umat,” ujar Ketua PIN Sumut. Berita Labuhanbatu Selatan, Harkos