Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari, Bagikan Sembako kepada Warga RW 07 Ciskul Bandung

Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari, Bagikan Sembako kepada Warga RW 07 Ciskul Bandung
FISIP Universitas Al-Ghifari Peduli kembali membagikan paket Sembako kepada masyarakat sekitar kampus dan mahasiswa Universitas Al-Ghifari pada Jumat (15/5/2020).

MUDANEWS.COM, Bandung – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al-Ghifari Peduli kembali membagikan paket Sembako kepada masyarakat sekitar kampus dan mahasiswa Universitas Al-Ghifari pada Jumat (15/5/2020) bertempat di Masjid Nurul Hayat RW 07 Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr. Dina S.IP. M.Si secara langsung menyerahkan 25 paket sembako untuk warga dan 10 paket untuk Mahasiswa.

Kegiatan Penyerahan paket sembako tersebut didampingi oleh Sekretaris Jurusan Hubungan Internasional Henike Primawanti, S.IP. M.I.Pol , Staf Khusus Kemahasiswaan M. Anang Munawir dan Dosen Fisip Universitas Al-Ghifari Tri Darmawan, M.Si.

“Alhamdulillah Fisip Universitas Al-Ghifari Peduli bisa berbagi untuk yang kedua kali dengan pembagian paket sembako yang berisi beras, teh, gula, dan mie instan. Kegiatan ini untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dan Mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung. Kita akan berusaha untuk terus berbagi, Insya Allah untuk tahap ketiga nanti kita akan salurkan dengan paket yang sama Jum’at depan,” ungkap Dina.

Lebih lanjut Ketua RW 07 Mamad mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dekan FISIP Universitas Al-Ghifari karena sudah menghubungi RW sehingga Penyaluran bantuan ini akan lebih tepat sasaran.

“Saya berharap kedepan masyarakat dan pihak akademisi Universitas Al-Ghifari bisa lebih bersinergi membantu warga dalam menghadapi masa pandemi ini,” ungkap Mamad. Berita Bandung, red