Pejuang Islam Nusantara Kudus, Turun ke Jalan Membagikan Takjil

Pejuang Islam Nusantara Kudus
Sahabat PIN Kabupaten Kudus membagikan takjil dengan pengguna jalan

MUDANEWS.COM, Kudus – Hampir setiap hari, para Pejuang Islam Nusantara (PIN) tidak pernah berhenti bergerak, melakukan aksi yang bermanfaat yaitu dengan cara berbagi kepada sesama meskipun di tengah wabah corona yang kian hari makin bertambah korban yang terinfeksi.

Dan pada hari Kamis (14/5/2020) tepatnya di Pasar Brayung Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah, giliran Pejuang Islam Nusantara Kudus yang memulai aksinya dengan turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menanti buka puasa.

“Apapun akan dilakukan demi masyarakat bisa tersenyum bahagia dan selalu optimis menjalani aktifitas kesehariannya seperti biasa. Terlebih di bulan Ramadhan yang mulia dan penuh berkah tentu menjadi momen yang sangat tepat untuk memperbanyak amal sholih,” ungkap Ketum PIN Abdul Kholik.

Pejuang Islam Nusantara Kudus
Sahabat PIN Kudus

Kholik mengucapkan, alhamdulillah melalui perjuangan sahabat Supirin, Abdul Aziz, Ayu Dewi beserta yang lainnya, banyak masyarakat Kudus yang mulai mengenal Pejuang Islam Nusantara, mereka pun senang dengan hadirnya para pejuang yang peduli kepada sesama, para pejuang yang selalu berpegang teguh kepada ajaran para wali, sesuai dengan karakter Kudus yang dikenal dengan kota wali, dengan budayanya yang melekat hingga kini.

“Insya Allah ini akan menjadi langkah awal bagi pergerakan Pejuang Islam Nusantara Kudus dan setelah ini akan dilanjutkan kembali dengan membagikan masker, sembako dll. Semoga semuanya dimudahkan oleh Allah SWT, bermanfaat bagi agama, nusa, bangsa dan negara,” tuturnya. Berita Kudus, red