Yayasan Moggalana Indonesia, Bersama Bika Ambon Yen Yen dan Sir Salon Berbagi Makanan

Yayasan Moggalana Indonesia Bersama Bika Ambon Yenyen & Sir Salon Berbagi Makanan
Yayasan Moggalana Indonesia, Bika Ambon Yen yen serta Sir Salon berbagi makanan menjelang berbuka puasa dalam rangka bersama melawan covid-19. Selasa (12/5/2020).

MUDANEWS.COM, Medan – Yayasan Moggalana Indonesia, Bika Ambon Yen Yen serta Sir Salon berbagi makanan menjelang berbuka puasa dalam rangka bersama melawan covid-19. Selasa (12/5/2020) di Jalan HM Thamrin No 57 D.

Layanan makan gratis ini dilakukan setiap harinya sebagai langkah gotong royong dalam rangka membantu pengguna jalan akibat dampak wabah covid-19.

Randi pengurus Yayasan Moggalana Indonesia mengatakan dalam 32 hari ini sudah sekitar 15 ribu lebih paket berupa Nasi, kue, kolak dan bubur yang sudah kita bagikan kepada abang-abang becak, Ojol dan warga sekitar. “Harapannya semoga kiranya apa yang kami berikan dapat meringankan dan membantu,” terang Randi saat di wawancarai wartawan mudanews.com.

“Setiap harinya kita menyiapkan kurang lebih 400 sampai 500 paket makanan siap saji untuk di bagikan kepada warga sekitar, pengguna jalan dan ojol yang melintasi di Jalan Thamrin dan beberapa tempat, gerakan ini dilakukan karena rasa kepedulian antar sesama kepada warga yang terkena dampak wabah corona,” ujarnya.

“Mari kita bersama dan gotong royong karena kita bangsa yang mengedepankan kebersamaan dan terimakasih kepada Bika Ambon Yen yen dan teman teman Sir Salon yang telah membantu dan mensupport acara bagi-bagi layanan makan gratis ini,” tutup Randi. Berita Medan, red