DPD KNPI Tapsel, Bagikan Ratusan Takjil dan Santunan Anak Yatim

DPD KNPI Tapsel, Bagikan Ratusan Takjil dan Santunan Anak Yatim
DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan bagikan ratusan paket takjil gratis serta santunan kepada anak yatim dan jompo di Pesantren Syekh Ahmad Baqi Basilam Baru, Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais. Selasa(12/5/2020).

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan bagikan ratusan paket takjil gratis serta santunan kepada anak yatim dan jompo di Pesantren Syekh Ahmad Baqi Basilam Baru, Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais.
Selasa(12/5/2020) Sore.

Turut hadir pengurus PK KNPI Angkola Muaratais, PK KNPI Batang Angkola dan lainnya.

Ketua DPD KNPI Tapanuli Selatan, Hajrul Aswat Siregar mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Tapsel tiap bulan Ramadhan.

Secara terpisah Sekretaris DPD KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar tetap waspada penyebaran Covid -19.

“Gerakan pencegahan pandemi Covid-19 ini harus terus kita galakkan,” tegas Dolly.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk berbagi antar sesama, serta dapat mempererat tali silaturrahmi kepemudaan dalam berorganisasi di bulan yang mulia ini,” ujarnya Dolly Pasaribu yang juga Anggota DPRD Tapanuli Selatan.

Dalam kesempatan ini Dolly menekankan perlunya kerja sama seluruh lapisan masyarakat agar tetap pembangunan Tapanuli Selatan untuk rakyat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera tetap berlanjut. Berita Deli Serdang, red