HMI Koms UNIS, Bersama UNIS Bikers Cummunity dan PMI Tangerang Bagikan Takjil dan Covid-19 Kit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tangerang – HMI Komisariat UNIS Cabang Tangerang, UNIS Bikers Community dan PMI Kota Tangerang bersama-sama membagikan takjil dan paket Covid-19 kit di jalan-jalan besar Kota Tangerang.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan juga sosialisasi pencegahan Covid-19 kit kepada masyarakat yang bekerja di pinggir jalan seperti pemulung, tukang parkir, tukang sapu jalan, dan tukang becak. Jumat (08/05/2020).

Eko Ketua Umum HMI Komisariat UNIS Cabang Tangerang menerankan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat ditiru oleh pemuda-pemuda lainnya di Kota Tangerang.

“Agar kita semua dapat terus saling membantu masyarakat tidak mampu selama pandemi Covid-19. Selain momentum yang pas di Bulan Ramadhan untuk berbuat kebaikan, kita bantu dukung pemerintah dengan cara-cara yang kita bisa, seperti ini salah satunya,” ucapnya.

Selama kegiatan pembagian takjil sempat diguyur hujan beberapa saat, namun pembagian takjil dan Covid-19 kit tetap berlangsung. Pembagian takjil dan Covid-19 kit dimulai dari jalan-jalan Daan Mogot, menuju Jalan A. Damyati, Jalan Veteran, Jalan Mochammad Yamin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Kalipasir Indah, Jalan Oto Iskandardinata, Jalan Raya Pantura, dan kembali lagi ke Jalan Daan Mogot menuju markas PMI Kota Tangerang.

Ditempat yang sama Yesa Ketua Umum Kohati Komisariat UNIS Cabang Tangerang menjelaskan, “Bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang dengan membagikan Covid-19 Kit sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat beraktivitas karena mereka bekerja di luar rumah, khususnya yang sering berada di pinggir jalan seperti pemulung dan tukang becak yang sedang menunggu,” tuturnya.

HMI Koms UNIS, Bersama UNIS Bikers Cummunity dan PMI Tangerang Bagikan Takjil dan Covid-19 Kit
HMI Koms UNIS, Bersama UNIS Bikers Cummunity dan PMI Tangerang Bagikan Takjil dan Covid-19 Kit.

Selain itu UNIS Bikers Community yang turut berkontribusi dalam kegiatan ini, merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Kampus UNIS Tangerang. Akbar sebagai ketua menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan kali ini.

Selain berbagi berkah dengan takjil kepada masyarakat di pinggir jalan, mereka ingin mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan menjaga kebersihan selalu dikarenakan pandemi covid-19 masih ada. Berita Tangerang, ardi

- Advertisement -

Berita Terkini