15 Ramadhan, Sema STAI JM Tanjung Pura Bagikan Sembako dan Sosialisasi Kampus

15 Ramadhan, Sema STAI JM Tanjung Pura Bagikan Sembako dan Sosialisasi Kampus
Sema STAI JM Tanjung Pura membagikan sembako kepada tukang becak

MUDANEWS.COM, Langkat –  Berkah 15 Ramadhan 1441 H, Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’iyah Mahmudiyah (Sema STAI JM) Tanjung Pura membagikan takjil, sembako, kurma, nasi kotak, masker serta brosur penerimaan mahasiswa baru STAI JM Tanjung Pura. Kepada pengguna jalan serta abang – abang tukang becak di Bundaran Simpang Bupati Stabat – Langkat, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di hari Jumat-Minggu (08-10/5/2020) di 3 Lokasi berbeda yakni  Bundaran Simpang Bupati Stabat, Kecamatan Tanjung Pura, dan Pangkalan Susu.

“Sasaran kegiatan yang kami salurkan ke para pengguna jalan lalu lintas, tukang becak, bilal mayit dan penggali kubur sekaligus sosialisasi kampus. Dimana sudah masuk penerimaan mahasiswa baru STAI JM Tanjung Pura. Maka dari itu, kami mengajak kepada adik-adik kami yang baru tamat SLTA untuk masuk kampus STAI JM Tanjung Pura Langkat,” ujar Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2019-2020 Riza Ansyari didampingi Seketaris Umum M Agung Prabowo.

Ia juga menyampaikan agenda berbagi berkah ramadhan ini membawa keberkahan bersama di bulan yang penuh suci. “Semoga apa yang dibagikan kepada abang-abang tukang becak dan pengguna jalan dapat bermanfaat di masa sedang di terpa bencana covid-19 ini,” ucapnya.

15 Ramadhan, Sema STAI JM Tanjung Pura Bagikan Sembako dan Sosialisasi Kampus
Sema STAI JM Tanjung Pura sosialisasi kampus

Riza mengucapkan ribuan terimakasih kepada kampus tercinta STAI JM Tanjung Pura Langkat terkhusus kepada Ketua STAI JM Bapak Muhammad Saleh SHI MA atas partisipasinya yang terus menerus membimbing kami selaku pengurus Senat Mahasiswa agar bisa bermanfaat untuk orang banyak.

“Harapannya semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat dan semoga senat mahasiswa STAI JM dapat terus berbagi bahu membahu membantu sesama masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. Berita Langkat, red