Tim Relawan Surya-Taufik Bagikan Sembako di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Terkait masyarakat Asahan yang terdampak pandemic Covid-19 Tim Relawan Surya-Taufik membagikan sembako di bulan suci ramadhan pada Jumat (08/05/2020).

“Pada pembagian sembako ini, kita membagikan lebih kurang 250 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak makan 1 kg, Indomie 10 bungkus dan Bubuk Teh 1 kotak,” kata salah satu Tim Relawan Surya-Taufik, Anda Suhendra Rambe.

Sementara itu Anda Rambe mengatakan, yang mana pada tahun ini, tepatnya di bulan ramadhan kita dilanda wabah virus pandemic covid-19 yang telah menjadi wabah virus nasional.

Maka dari itu, kami Tim Surya-Taufik berharap kepada masyarakat agar saling membantu dalam pemutusan mata rantai covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Ini semua bukan untuk kita, tapi untuk masyarakat Kabupaten Asahan agar dapat terhindar dari wabah virus tersebut,” ungkap Anda Rambe, di sela-sela pembagian sembako kepada masyarakat.

Selain itu Anda Rambe juga menjelaskan, dalam kegiatan pembagian sembako ini, kami lalukan untuk para tukang becak dayung, kaum janda dan kaum yang kurang mampu.

“Kami membagikan sembako di Jalan Diponegoro, Gambir Baru, Lestari, Simbut Baru dan Jalan Listrik. Kami Tim Relawan Surya-Taufik berharap, bantuan sembako yang telah di terima masyarakat. Semoga bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang lagi mewabah di Kabupaten Asahan,” pungkas Tim Relawan Surya-Taufik, Anda Suhendra Rambe dengan didampingi Maju Robert Siagian, Riki Rikardo Saragih dan Zainal Arifin Siagian pada saat pembagian sembako. (Rudi)

- Advertisement -

Berita Terkini