Pejuang Islam Nusantara Sumut, Menyalurkan Bantuan dari Kapolda kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pejuang Islam Nusantara Sumut, Menyalurkan Bantuan dari Kapolda kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
Ketua PIN Sumut Ustaz Agus Rizal Koto SHI SPdI MPdI menyalurkan bnatuan Kapolda Sumut

MUDANEWS.COM, Jakarta – Tidak ada perjuangan yang sia-sia, terlebih jika dilandasi dengan semangat dan ketulusan tanpa mengharapkan apapun kecuali ridho Allah Swt dan syafaat Nabi Muhammad Saw. Pelajaran itulah yang mungkin bisa dipetik dari perjuangan sahabat PIN Sumatera Utara, yang tanpa mengenal lelah terus berfikir dan bergerak melakukan yang terbaik untuk masyarakat agar tetap tersenyum bahagia di tengah wabah corona yang masih melanda.

Hal demikian disampaikan Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Walau dengan segala keterbatasan kemampuan yang dimiliki namun berbekal modal tekad dan keyakinan yang kuat bahwa Allah Swt senantiasa menolong hambaNya yang berjuang di jalanNya, justru menjadikan sahabat PIN Sumatera Utara lebih bersemangat untuk terus berjuang. Tak peduli sebesar apapun rintangan yang menghadang, sesulit apapun ujian yang menerpa, sedikitpun tak mengendorkan rasa senangnya untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Alhamdulillah seiring waktu berjalan, perjuangan PIN Sumatera Utara mulai membuahkan hasilnya, banyak masyarakat di sana yang begitu merindukan kehadiran PIN di tengah-tengah mereka, bagi mereka PIN sudah ada di hati dan tak terganti. Berkat khidmatnya yang tulus kepada masyarakat yang terus dibuktikan, menjadikan PIN Sumatera Utara banyak dipercaya oleh berbagai kalangan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat,” ujarnya.

Diantaranya seperti kegiatan sosial yang dilakukan hari ini (5/5/2020) yaitu menyalurkan bantuan dari Kapolda Sumatera Utara kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dalam hal ini bapak Kapolda Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSI bukan tanpa alasan mempercayakan penyaluran bantuan melalui PIN, karena memang selama ini sahabat PIN Sumatera Utara sudah terbukti bagaimana pergerakan dan kepeduliannya terhadap masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

“Semoga seluruh sahabat PIN Sumatera Utara tetap rendah hati, tidak cepat merasa puas dengan pencapaian yang sudah diraih apalagi sampai menyombongkan diri. Teruslah menjadi inspirasi yang baik untuk seluruh sahabat yang ada di penjuru pelosok negeri,” tandasnya.