Peduli Anak Yatim, Panther Mania Kota Medan Beri Bantuan Sosial Untuk Panti Asuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Panther Mania Kota Medan adalah sebuah Komunitas pengguna mobil Panther dalam bulan Ramadhan ini, menyempatkan untuk berbagi dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyantuni anak yatim, Minggu (03/05/2020).

Ketua Panther Mania Rahmad Lubis didampingi Sekretaris Daniel Siahaan dan beberapa anggota Panther Mania Kota medan melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jalan Amaliun Gg. Umanat Medan dan Panti Asuhan Bait Allah di Jalan Binjai KM 7.5, pasar Jalan Puskesmas II No.2, Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan untuk memberikan bantuan.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban operasional panti asuhan di Bulan Ramadan, dan semoga bermanfaat di masa-masa sulit akibat virus korona (Covid-19) seperti sekarang ini,” ujar Rahmad.

Daniel Siahaan menambahkan Gerakan kepedulian ini merupakan bentuk semangat gontong royong Pengurus Panther Mania untuk membantu sesama. Kegiatan ini kedepan juga akan terus dilakukan sebagai bentuk wujud nyata bahwa Panther Mania Kota Medan sangat peduli kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kedatangannya disambut oleh pengurus panti asuhan dengan penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di kedua Panti Asuhan.

Pantaonan Harahap dan Manik Koordinator Rombongan juga ikut menambahkan bahwa bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan ditengah Wabah Covid-19 saat ini. “Kegiatan ini pula sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita,” ucapnya.

“Dan apa yang kami lakukan ini, semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini. Apalagi saat ini ditengah pandemi covid-19. Turut berhadir Ketua Panther Mania Kota Padag Taslim Nasution dan pengurus dan anggota Panther Mania Kota Medan diantaranya, Rahmadhani, Hendry Thomas, Hariadi Ritonga, P.Harahap, Fery dan Fikri Al Haq,” ujarnya.

Sementara pengurus Panti Asuhan Panti Putera Muahamamdiyah, Azmris dan Budi Maizan menuturkan ucapan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus Panther Mania atas bantuannya. “Terima kasih om..omPanther Mania Kota Medan bersama rombongan atas kunjungannya dan berikan bantuan semoga niat baiknya ini mendapat pahala dari Allah SWT,“ ungkap Kepala Panti. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini